VHM di Maybank Marathon 2025 bener bener super hard bener bener ngebonk karna pake 1 gel doang dan unprepared aja rasanya 2026 balik lagi kesini bener bener finish “SUPER” strong, belum sempurna preparasinya tapi hadir dengan jauh lebih baik dan siap. masih bisa push pace 3’58 di 200m terakhir. showing that the FUEL ON THE TANK masih nyisa! Progressnya bener bener nyata, gua cuma bisa terus bersyukur ada diposisi ini. ini terdengar klise tapi lari memang merubah hidup gua segitunya. tinggal preparing untuk VFM aja semoga bisa kita laksanalan ditahun depan❤️🔥🙏🏽 #OlahragaTikTok
4.85% ERengagement of this clip — above the author's average (0.21%)
top 100%outperforms 0% of the author's clips
1%of the author's average views