Kalau disuruh pilih sinergi yang paling cocok buat aku, jawabannya jelas Starbelle! ✨ Temanya idol, efeknya keren, dan gameplay-nya juga seru banget. Bukan cuma itu, di @MCGG ID Season 7 ada 4 sinergi baru dan update yang wajib dicoba. Siap push rank? Aku sih yes! 🔥 #MCGG #MCGGChronoEchoes #MCGGSeason7 #mcggidcreators
0.0% ERengagement of this clip — above the author's average (0.00%)
top 36%outperforms 64% of the author's clips
70%of the author's average views