Tipe Cowo Mateng menurut gue, kayak gini nih! Bond Series dari Braven bener-bener ngewakilin wanginya, semuanya matang berkelas, tapi ada yang santai, tenang, seger dan bold! Menurut gue sih keempatnya harus punya ya, lagian harganya cuma 60rb buat 50ml! extrait de parfum, jadi udah aman banget tahan 10-14 jam. Jadi, lo tipe cowo matang yang mana nih? Gas buruan check out @braven.id di keranjang kuning sekarang! #braven #bravenbond #parfum
0.0% ERengagement of this clip — above the author's average (0.00%)
top 100%outperforms 0% of the author's clips
2%of the author's average views