Paham kan kenapa nih Dubai chewy cookie baru jg di masuki rak uda di ambil sampe rebutan orang2, datang nya jam 5 dan langsung habis, tp Tenryata di isi lagi gak lama trus abis lg 😂 gitu terus.. yg asli pake kunafa yang ada stiker Roti Sahabat BSD ternyata, dan klo mau ada versi Ube juga, butter teok cm 15K, aneka roti banyak pilihan 6500 aja, atau roti kunafa 20K, paling antri tapi paling worth kayanya di Pasar Senen saat ini ya 📍 Laris Manis Samping 3 Srikandi Pasar Kue Subuh Senen 5pm-6am(sampe subuh) Dubai Chewy/Ube 18K #PsNovi #KulinerJakarta #KulinerPasarSenen #KulinerViral #Dubaichewycookie
4.79% ERengagement of this clip — above the author's average (4.37%)
top 10%outperforms 90% of the author's clips
657%of the author's average views