sedih deh setiap belanja selalu ditinggal 🥲 tapi penting banget tau guyss buat punya lebih banyak informasi tentang apa yang kita beli! btw ada yang kayak gw juga ga?? #foodtech
0.63% ERengagement of this clip — below the author's average (15.10%)
top 60%outperforms 40% of the author's clips
52%of the author's average views