SG date with Mom @Sandra Joesoef & Ce @Belinda Tanoko ๐ Baru sadar 10 detik itu berharga banget pas nengok ke belakang antreannya udah sejauh itu. Perfect timing! Makanan di SG apa lagi nih yang wajib kita coba berikutnya? Drop rekomendasinya dong! ๐โจ
0.0% ERengagement of this clip โ above the author's average (0.00%)
top 18%outperforms 82% of the author's clips
40%of the author's average views