Makin tuir makin susah turunin BB , umur 40 mau turun 12 kg ? Bisa ga ya? Gw mulai diet tgl 8 june 2026 dengan kondisi lambungku susah kenyang (alias uda keburu gede) jadinya makan mesti banyak baru bisa kenyang. Jadi gw ke genese, biar di bantu nahan napsu dolo (biar lambung kecilan. Dan gw ga craving molo) ini gw treatment 2 minggu lalu. Skrg perut gw da kecilan, tar gw post lagi ya kalau treatment lg. Buat temen2 gw psti banyak yg uda seumuran gw juga susah diet kan. Yuk barengan , kwwkwk gw si da turun hampir 2 jg per hari ini, ne reels editnya dr kmaren soalnya (baru 1,2 kg) ๐ฅน๐ฅน
0.0% ERengagement of this clip โ above the author's average (0.00%)
top 92%outperforms 8% of the author's clips
4%of the author's average views