tunggu koreksi dulu tu ucapan di ending🤭… maksudnya gk bisa 10K 🤣 soksokan ngomong half marathon 🤣 btw yang tau aku, pasti tau lari ku cuman sebatas 5K dan aku udah ngos-ngosan parah… yang buat kalian “FUN RUN” buat aku “HELL RUN” HAAHHA🤣 tp ternyata ngeliat kemaren teman-teman, vibes nya, race nya KOK SERU YA? 😝😝 jadi aku ke trigger dan menanyakan diri sendiri, “Bisa nda sih sampe 8K?” PUJI TUHANN BISAAAAAAAAA tapi mati dikit TAPI BISAAAA🥹 akan kah kelly kedepan nya 10K? jujurly udah gk berani ngomong.. liat aja kedepan nya yang penting untuk skrng #LariAjaLahDulu 🤭
8.08% ERengagement of this clip — above the author's average (5.55%)
top 40%outperforms 60% of the author's clips
88%of the author's average views