Lip matte bold paling nyaman selama aku pake 👍@L’Oreal Paris Makeup & Hair #adayinmylife — @karenkurniawan_kk
Creator: @karenkurniawan_kk
- views: 23,500,000
- likes: 0
- comments: 0
- shares: 0
- saves: 0
- engagement: 0.0%
- outperforms 92% of this creator's clips
More from this creator
- Pake minyak goreng pun setahan ini woi ?!?!?? @maybelline_indonesia #MaybellineT — 10,200,000 views
- Resep moasi bakso buat bayi 7 bulan ! Kalau lagi bisen bubur di jamin makan ini — 8,759 views
- Jalan ke mall berdua bareng bayi 7 bulan ... #strongmom #bayijalanjalan — 5,060 views
- Jangan lupa yang mau samaan pake kode UWANT825 untuk potongan diskon Ro 300.000 — 2,733 views
- Bayi 6 bulan road trip ke bobo cabin Puncak ! #bayiroadtrip #roadtrip #bobocabin — 2,249 views
- Sedap banget tuh makanan kayaknya 😅🤣 #bayilahapmakan #antigtm #mukbangbayi — 2,092 views
- Review Pompa asi handsfree viral ! Ternyata sebagus itu ... #pompaasi #mengasihi — 1,871 views
- Maksudnya ga makeup yah begini yah gurllll 🫢 #makeuptutorial #makeupsimple #noma — 1,831 views