Sebagai pemain Fanny, aku langsung penasaran waktu liat Fanny Idol hadir di MCGG Season 7! ๐ฅ Selain tampilannya keren, Sinergi Starbelle juga seru banget lho buat dicobain. Dan pastinya masih ada 3 sinergi baru lainnya yang nggak kalah menarik buat kalian eksplor di Season 7 ini. Kalian paling penasaran sama sinergi yang mana? Tulis di kolom komen guys! Jangan lupa cek @MCGG ID buat lihat update menarik lainnya di MCGG Season 7! #MagicChessGoGo #MCGG #MCGGSeason7 #S7ChronoEchoes
0.32% ERengagement of this clip โ below the author's average (1.36%)
top 10%outperforms 90% of the author's clips
694%of the author's average views