
@igun31Aug 28, 2026 · 1:16 · Warm Afternoon Stroll
MasyaAllah, hari ini saya berkesempatan hadir sebagai pembicara di acara Pekan Halal Indonesia. Sebuah acara yang luar biasa besar, berjalan dengan lancar, dan penuh energi positif. Senang sekali karena brand Manja dan Sharifah juga turut hadir dan menjadi bagian dari momen ini. Yang paling membuat hati saya tersentuh, di kesempatan ini saya juga bisa ikut berbagi untuk sahabat-sahabat kita yang terdampak gempa bumi di NTT. Alhamdulillah, saya memberikan bantuan sebesar Rp250 juta melalui BAZNAS, dan alhamdulillah sudah diterima. Niat saya, semoga bantuan ini bisa digunakan untuk membangun sumur air di 5 titik di NTT. Karena bagi saya, air bukan hanya bantuan untuk hari ini, tetapi bisa menjadi sumber kehidupan untuk jangka panjang. InsyaAllah setelah kondisi kembali pulih, titik-titik sumber air ini nantinya bisa berkembang menjadi tempat tinggal, masjid, dan pusat kehidupan masyarakat. Jadi manfaatnya tidak berhenti ketika bencana selesai, tetapi terus mengalir untuk banyak orang. Semoga Allah menerima niat kecil ini sebagai amal jariyah dan memberikan keberkahan untuk kita semua. 🤲🏻 Semoga dari setiap tetes air yang mengalir, mengalir pula pahala dan keberkahan. Aamiin Ya Rabbal Alamin. 🤍
1.71% ERengagement of this clip — above the author's average (1.29%)
top 62%outperforms 38% of the author's clips
3%of the author's average views