
Ada yang sama juga ngga sih? Rasanya kok biasa aja gitu kalo diajakin trip ke Bali, nggak pernah se-seneng temen2 lainnya(?) ๐
Ngga tau kenapa dari dulu ngga pernah excited setiap diajak ke Bali.. Mungkin karena tau rutinitasnya akan selalu sama ๐ค Kuta-Jimbaran-Nusa Dua-repeat, dan biasa perginya bareng keluarga wkwkw jadi mungkin ngerasa kurang bebas(?) ๐
idk Tapi sekarang aku sadar, kayaknya selama ini aku ada di sisi Bali yang memang kurang cocok deh buatku ๐ค Aku bukan tipe yg suka pantai banget jujur.. Berenang juga engga.. dugem, beachclub? hmm.. Not my style i think ๐ฎโ๐จ Nongkrong juga jarang, so i donโt really enjoy duduk lama di cafe juga ๐ฌ Ya, buat yang suka adventures, mungkin relate lah ya hehehe Weโre literally unlocking new core memories sih di Bali Utara ๐ฅน hehe Jadi, kapan kalian cobain juga? :p Udah pada bosen kan, mainnya di Selatan melulu? wkwkw ๐ Oiya, jangan lupa buat book rental mobil di โBaliqu Car Rentalโ ya, best banget deh! ๐ Sama buat booking attractionnya, bisa di app @Klook Indonesia ya guys & masukkin kode promoku โHWKLOOKโ buat dapet diskon yg ok banget deh pokoknya ๐๐ซฑ๐ปโ๐ซฒ๐ผ Enjoy your trip & happy holiday guys! ๐ซถ๐ผ #bali #lovina #lovinabali #kintamani #mountbatur #ubud #raftingbali #silvermaking #holiday #fyp
0.0% ERengagement of this clip โ above the author's average (0.00%)
top 46%outperforms 54% of the author's clips
3%of the author's average views