Nggak ada plangnya, nggak ada tulisannya, tapi patokannya sudah Omay infokan di video ya, varian Japanese Foodnya banyak, Omay cuman pingin cobain Red Butternya saja hehe. Semakin banyak ngunyah Red Butternya semakin lahap pula makan Lauk dan Nasinya, creamy - sedikit salty - lembut banget dan campuran Cabe Keringnya itu nikmat banget, nggak ada pahitnya bro#awurawuremplok #faridanurhan #fyp
3.62% ERengagement of this clip — below the author's average (6.09%)
top 50%outperforms 50% of the author's clips
55%of the author's average views