H-20 before wedding day❤️ ijin upload persiapan wedding bole? Hihi ini btw gaun prewed yang aku bikin di @nuence awalnya takut terlalu gebyar, tapi aku ga nyesel sama sekali heboh karena hasil fotonya jadi baguss banget, dan masi ada foto gaun kedua❤️❤️ ga sabar photonya selesai di edit hihi❤️❤️
3.97% ERengagement of this clip — below the author's average (4.29%)
top 69%outperforms 31% of the author's clips
4%of the author's average views