Kata siapa kalau udah jadi Ibu gak bisa skincarean? Nih aku spill caranyaa cuma tinggal pake 1 sheet mask udah sama dengan 10 step skincare ✨ Jadi gak ada kata2 lagi kulit kusam deh semenjak jd Ibu, krn yg ada justru makin Glowing 😍😍😍 #skincare #momtips #momlife #motherhood #glowing
2.98% ERengagement of this clip — below the author's average (3.80%)
top 58%outperforms 42% of the author's clips
8%of the author's average views