Aku sempat mau pakai jasa arsitek untuk renov rumah ini. Dan aku udah menghubungi beberapa arsitek. Ada beberapa arsitek yg aku dm tapi balasnya masih sibuk dll. Ada yg sudah datang dan ngobrol2 tapi ga ada follow upnya. Mungkin karna aku bilang renov rumah ini secara bertahap, karena uangku belum terkumpul sesuai budget. 🥺😁
2.14% ERengagement of this clip — below the author's average (4.00%)
top 46%outperforms 54% of the author's clips
2%of the author's average views