Brand2 yang dulu belinya kudu jastip, sekarang uda ada di Indonesiaaa ๐ฅณโจ @Plaza Indonesia lantai 2 sekarang dar der dorrr pretty! Isinya beauty & lifestyle brands yang udah lamaaaa aku tunggu-tunggu! Buat perfume udah bisa endus langsung, fashion items juga bisa langsung di try on! Dan harganya di indo menurutku bersaing loh! Bahkan cenderung lebih murah di indo.. ini saatnya kita belanja dalam negeri, ga perlu jauh2 lagiii ๐ happy syoppeengg pretty fam! ๐๏ธ๐๐ป
1.57% ERengagement of this clip โ below the author's average (9.74%)
top 67%outperforms 33% of the author's clips
1%of the author's average views