Kenapa yaa cwk kalo tiap ditanya pasti jawabnya terserah? ๐ง โข โข Untung ada Food Personality test HOK yang bisa bantu nentuin makan apa hari ini ๐ Cuma jawab 8 pertanyaan bisa dpt hasil Food Personality aku~ Mine is Es Duren! ๐ง Menurut aku, ini cocok banget sama skin Erin Cosmic Craving!! Now is your turn~ Coba tesnya lewat link di bio, terus komen hasil Food Personality kalian ya! #cosmiccravings #HOKSummerEvent #FoodPersonalityTest @Honor of Kings Indonesia
0.0% ERengagement of this clip โ above the author's average (0.00%)
top 77%outperforms 23% of the author's clips
0%of the author's average views