Celebrating my birthday this year, dengan cara yang lebih intimate dan berkesan ✨ Dari dulu, aku selalu percaya untuk pakai teppanku di setiap acara, karena bukan cuma soal makanannya, tapi experience masak bareng dan kebersamaan yang selalu bikin momen jadi lebih hidup 🤍 Momen kali ini pun terasa lengkap. masak bareng orang-orang terdekat, dengan pilihan menu mulai dari beef slice, ayam, tender, sampai gurita yang fresh 🥩🍗🐙 At 1,5jt for 20 pax, semuanya sudah include, free ongkir seluruh Indonesia, lengkap dengan dishes & dessert. Jadi tinggal datang, cook, and enjoy the moment tanpa ribet ✨ Di tahun ini, semoga bisa terus bertumbuh, lebih tenang dalam menjalani hidup, dan dikelilingi hal-hal baik yang tulus 🤍 Btw, buat yang mau coba juga, jangan lupa pakai kode ayuenstar05 > akan dapat tambahan 5 porsi chicken 😉 #ayuenstar #teppanku #birthday @Teppanku
2.46% ERengagement of this clip — below the author's average (2.89%)
top 70%outperforms 30% of the author's clips
35%of the author's average views