Chilli Peanut Noodle! ๐ถ๏ธ๐ฅ๐ Siapa sangka peanut butter ternyata cocok banget dipaduin sama pasta! Rasanya creamy, gurih, pedas, wangi, dan yang paling penting: bikinnya gampang banget! Bahan-bahan: โข 1/2 bungkus spaghetti โข 2 sdm peanut butter โข 3 siung bawang putih, cincang โข Daun bawang secukupnya โข 1 sdm chilli flakes โข 2 sdm chilli oil โข 2 sdm wijen sangrai โข 1 sdm minyak wijen โข 2 sdm soy sauce โข 1 sdm cuka beras โข 2โ3 sdm minyak panas โข Daun ketumbar secukupnya Untuk pastanya, rebus sekitar 8 menit setelah air mendidih. Bunda tambahin sedikit garam dan minyak saat merebus. Sausnya tinggal campur semua bahan, siram dengan minyak panas, aduk rata, lalu masukkan pasta yang sudah matang. Aduk sampai sausnya merata dan siap dihidangkan! Gampang banget kan? Jangan lupa recook ๐ #resepashanty #mashak #masak #reseproemahan
5.54% ERengagement of this clip โ below the author's average (7.99%)
top 100%outperforms 0% of the author's clips
1%of the author's average views