Setelah lebih sering makannya dibawa pulang, akhirnya aku bisa dateng ke tempatnya buat review langsung! Ini nasi goreng pinggir jalan favorit aku selama di Salatiga guys 🤤 aku biasanya kalo makan nasi goreng ya paling nasi goreng buatan Uteng atau buatan aku sendiri, tapi nasi goreng satu ini bener2 bikin aku jatuh cinta karena seenak itu 😍 Kalian warga Salatiga atau yang lagi di Salatiga wajib deh cobain nasi goreng satu ini! 🥰 📍 Nasi Goreng Babat Ungaran Putra
3.93% ERengagement of this clip — below the author's average (7.99%)
top 31%outperforms 69% of the author's clips
29%of the author's average views