Kirain Cuma Restoran! Punya Ballroom & Private Room + Review Menunya Aroem Bandung Assalamualaikum Teman Tehyun 🤗 Kali ini Teteh mampir ke Aroem Bandung. Awalnya kirain cuma restoran buat makan bareng keluarga, ternyata di dalamnya juga tersedia berbagai pilihan venue untuk acara. Ada ballroom yang bisa digunakan untuk tunangan, ulang tahun, seminar, gathering sampai pernikahan, area buffet, beberapa private room dengan kapasitas berbeda yang dilengkapi fasilitas karaoke, sampai semi outdoor area untuk suasana yang lebih santai. Setelah keliling venue, Teteh juga cobain beberapa menu Aroem Bandung. Ada Kerapu Asam Nyonya dengan daging yang super lembut dan kuah asem, gurih, segar serta berempah, kemudian Iga Bakar, Karedok, Kangkung Hot Plate, tahu isi, sampai Mango Sticky Rice. Untuk minumannya Teteh cobain Wedang Uwuh dan Es Kelapa Muda Jeruk. Buat yang datang bersama anak juga tersedia pilihan kids meal. #AroemBandung #KulinerBandung #RestoranBandung #VenueBandung #asahidtehyung
2.09% ERengagement of this clip — below the author's average (3.10%)
top 62%outperforms 38% of the author's clips
0%of the author's average views