Terharu, kaget, dan benar-benar nggak nyangka… 🥹❤️ Di anniversary pacaran kami yang ke-19, Romo Aan sampai bikinin lagu khusus dan menyanyikannya untuk kami. Sebuah hadiah yang nggak akan pernah kami lupakan. Terima kasih banyak, Romo. Bukan cuma untuk lagunya, tapi juga untuk perhatian, waktu, doa, dan kasih yang selalu diberikan. Semua itu sangat berarti buat kami. Kami benar-benar merasa diberkati. ❤️🙏
0.0% ERengagement of this clip — above the author's average (0.00%)
top 46%outperforms 54% of the author's clips
3%of the author's average views